Selamat Datang di Website Pramuka SMA Islam An-Nizhomiyah - Ambalan Syarief Hidayatulloh - Robiatul Adawiyah Kota Depok ..... Maju Terus Pramuka Indonesia " Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan"

O2SN Kota Depok

DEPOKJAYA, MONDE: Kepala Seksi Olahraga, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budayan (Disporaparsenbud), Yunus Junaedi mengungkap, secara prinsip Dispora sudah siap menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Depok tahun 2012.

“Kegiatan O2SN tingkat Kota Depok akan digelar pada 11 sampai 13 April di Kecamatan Beji. Pendaftaran peserta akan berlangsung sejak 26 hingga 30 Maret nanti,” kata Yunus.
Dikatakannya juga, O2SN tingkat kota itu nantinya akan dilaksanakan sebagai tindak lanjut memperingati HUT ke-13 Kota Depok tahun ini. “Ada tiga ketegori yang dipertandingkan yakni untuk tingkat SD atau MI, SMP dan SMA,” tandas Yunus.
Cabang yang dipertandingkan di tingkat SD adalah atletik, tenis meja, bulutangkis, catur, sepak bola mini, senam, renang, bola voli mini, pencak silat, tenis lapangan dan karate.
Untuk tingkat SMP cabang olahraganya adalah atletik, tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli, karate, renang, bola basket, pencak silat dan catur. Sementara untuk tingkat SMA adalah cabang karate, pencak silat, atletik, tenis meja dan bulutangkis.
Di sisi lain, Yunus juga sangat mengapresiasi pelaksanaan O2SN di masing-masing kecamatan, sebab pelaksanaanya tersebut dipantau oleh pihak Disporaparsenbud berjalan lancar meski hanya melalui swadaya alias bukan dari APBD.
“Selama ini, atlet-atlet O2SN dari Depok selalu punya prestasi di tingkat provinsi hingga nasional. Disporaparsenbud yakin, tahun ini Depok juga akan memunculkan atlet-atlet O2SN yang berprestasi mengharumkan nama Kota Depok,” demikian Yunus. (m-25)

Sumber : Disini

0 komentar:

Posting Komentar